Selasa, 21 Oktober 2014

Ragamnya Seo Pada Blog Dan Website Kita

Sering kita mendengar istilah seo pada web ataupun blog,karna banyaknya informasi yang masuk diotak kita tentang seo,justru akan membuatpuyeng(pusing)sendiri.Adanya peran seo pada website/blog  memang sesuatu yang kita perlukan apalagi kalau website/blog untuk bisnis.




Apa saja sih yang perlu di seokan dalam suatu blog/website?

Seo ibarat 'urat nadi' dalam sebuah blog/website.peran seo adalah agar apa yang kita tulis,posting,dalam blog/website dapat terindeks dengan mudah oleh mesin pencari,jika seo kita benar sesuai kreteria mesin pencari sudah dapat dipastikan situs akan secara otomatis berada dihalaman depan.dengan begitu....apa yang kita 'jual/tawarkan' dalam website/blog yang di seokan akan banyak dilihat orang seluruh dunia.dan jika mereka tertarik dengan apa yang kita tulis,tertarik produk kita,pastinya akan banyak rejeki yang bisa kita dapat dari website/blog yang di seo tadi.

Secara umum yang perlu di seo kan dalam sebuah blog/website sebagai berikut:

# Nama Domain (untuk website/blog)

# Judul Blog/website

# Deskrepsi Blog/website

# Judul Postingan dalam blog/website

# Gambar/foto dalam blog/website,dll

Gambaran seo diatas adalah hanya sebagian kecil saja,namun jika itu dapat kita terapkan pada situs kita,maka sobat akan lihat sendiri hasil seonya.situs akan segera terangkat dari bawah menuju atas dengan ootomatis.
Belajar seo tak akan bisa berhenti kita mesti terus mencoba mengoptimasi situs kita dengan seo yang benar dan mudah prosesnya.jika ingin belajar ilmu seo ,silahkan klik tempat belajar seo mudah cocok bagi pemula.

Itu mungkin dalah satu rekomendasi saya sebagai bahan referensi sobat memilih tempat pembelajaran ilmu seo yang kredibel.masih ada banyak tempat-tempat pelatihan yang lain,dan akan saya posting di hari berikutnya.

Janganlah membatasi diri dengan ,Ilmu seo akan terus berubah seiring dengan ke canggihan tekhnology yang ada.
****************************************************

Link - link Terkait :
*******************

www.kas-bisnis.com

www.websitebagipemula.com

www.hosstingdomain.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar